30 comments on “Demen Bertualang Sembari Off Road ? Pilihanya BMW !

  1. BMW ya…. Tapi buat gw kalo ingat motor adventure/offroad langsung teringat KTM…

    Lawan KTM 990 adventure bagusan mana mbah…

  2. tapi bukannya BMW nawarin opsi low seat yah mbah
    iya setuju mbah bingung banget kenapa motor2 BMW mahal banget
    padahal harga diluar sono gak jauh2 banget
    kayak S1000RR, diluar lebih murah dari R1, disini kq bisa jauh lebih mahal yah

    • waah gila ya orang luar, asal ada motor mah langsung aja ya tancap gas keluar negeri
      hahaha

  3. say heran mbah….. knapa motor2 seperti multistrada atau moge multipurpose lebih mahal daripada versi sportnya? apa gak kebalik tuh?

Komentar ditutup.