47 comments on “Ducati Monster 696 … Makin Terjangkau !!!

  1. Semoga sukses promonya mbah. Baydewey anywey buswey barusan ane riding lewat flyover menteng. Et dah ada razia gabungan gede2an. Mungkin ini dampak dari ancaman bom ga jauh dari tempat itu tadi sore. Semua di stop. Ga mobil ga motor. Tapi kok malah ane di suruh lurus aje ye. Yo wiissss lahhh. Gaspol maneh, hehehehe…

  2. yg promo kok monster mulu sih mbah.
    ane kaga kebagian promo nih, bonusin ane wearpak kek gitu… :(

  3. Kirain promisi diavel jadi Rp 237 juta, kalau diavel harga segitu aku ambil satu nich….he…he

  4. kyk.a sama aja deh. Org harga wajar kalo dikredit pasti kl ditotal selisih.a jauh. Pa lg ni, potongan 13jt tp total kredit g sbanding ma potongan. Sama jg bo’ong. Kecuali bli cash, baru dh krasa potongan.a..

  5. o.O andai ku udah punya pendapatan independent, langsung tak kandangi tu Monster 696.. sayang mayoritas pendapatan masih berasal dari orang tua.. :-p

  6. @mbah dukun

    berarti selama ini overpress 13 jt dong mbah…
    wkwkwkwkwkwk…
    kaboooorrrr !!!!!!

  7. kalo bunga 0% sih g masalah, tp kl g ya sama jg bo’ong, total kredit malah lebih mahal dr harga asli. mending nabung dl trz beli cash

  8. superbike nya di diskon juga dong mbah, jd 160jt gitu, pasti laris, tapi ducati nya bangkrut, wkwkwkw

  9. gaji 15 juta keatas baru realistis beli ne motor. Mbah, ga usah pajak brng mewah berapa harganya? Soalnya pajak brng mewah mau dihapus..(mimpi)

  10. kapan ya produk-produk ducati indonesia di CKD ?? ya untuk menekan harganya yang selangit..

Komentar ditutup.