21 comments on “MotoGp : Helm Pembalap MotoGP … Arai Favorit !

    • airoh banyakan yang flip up disni. gue ama bini sama-sama pake airoh miro. cuma jujur aja tuh airoh miro barang jelek. rugiiiiii. bagusan nolan kemana-mana (apalagi shoei multitec).

  1. klo airoh yg entry level kualitas.ny gak jauh beda sm ink n kyt mbah….. jadi mungkin…. importir juga males… ndatengin brand yg gak bgtu terkenal dgn hrga tinggi namun kualitass gak jauh beda sm merk lokal..

    namun klo airoh gp… saya beli di singapore dlu skitar 3.5jt…(titip temen sih beli.nya) kualitas.nya mirip agv… cm beda di visor… kyk.ny visor airoh lapisan anti baret.nya yg kyk vernis. tu.. gmpang pecah…. namun kualitas anti fog n pin lock.nya sm2… manteb….

  2. Saya punya AGV rossi hadiah dari om.. nggak pernah tak pake… Takut dimaling… :mrgreen: helm 200rb an aja dicutter apalgi ini 6 jutaan…

  3. klo turing, helm yg gw pake hrganya cm 300rb, tp pke sepatu boot yg hrganya 2jtan, kata tmn gw, ‘kenapa yg dikaki hrnya lebih mahal dr yg dikepala?’
    santai gw jawab, krn kata dokter, operasi pergelangan kaki lebih sulit disembuhkan, hehehe…
    pdhal aslinya takut helmnya dimaling, coz yg sering ditinggal tinggal helm, klo sepatu dibawa kemane mane

  4. TRX helm gratisan kalo beli honda bebek wkwkwkwkwk….
    p lagi jaman2 yg masih warna putih gede banget….

Komentar ditutup.