32 comments on “EICMA : MV AGUSTA F4 2010, Lebih Gagah lebih Kencang

  1. JELEK !!! MOTOR BUATAN YAMAHA MASIH LEBIH KEREN !!! MURAH LAGI !!! INI SAMA AJA SAMPAH DIPASANGIN MESIN !!! JELEK !!!

    • susah emg nih sampah.. lo kira r1 sm harga sm nih motor? dasar tolol… lo emg ga ada otakny… kalo si lorenzo pindah ducati msh mo ngomong yamaha lbh bagus apa.. kasih komen ga berotak….

      dah jls nih motor slh satu yg terbaik di dunia…

      • bner bgt bozz kata lu,nih motor punya nilai seni yg amat sgt tinggi,motor ini bs d blg yg plg exclusive.performa jg udh ok,top speed 315 kpj,sdangkan R1 cuma mentok d 274 kpj.

  2. gue kok kurang sreg sama velg nya yah.. cakepan yang generasi pendahulunya… ini mirip kek brutale S.. malah cakepan velg brutale S nya.. kelihatan lebih kokoh.. dengan sangat menyesal velg yang sekarang ini lebih mirip ke velgnya minerva 250… wekwekwekwekwekwek lebih sreg kalo pake velg yang dulu.. :(

  3. Kalo diperhatiin lagi… Fairingnya lebih ramping dan lebih kecil dari yang sebelumnya.. Wheel base agak lebih panjang ya?? Apa gara2 fairing yang lebih kecil??
    Kalo dari tampilan lumayan banyak perubahan kok.. Khususnya area Fairing..

  4. @ el
    Wah,iy jg yak bro,ky megelli series,hhe

    @ 848
    Dulu katanya ne motor lebih enak dipandang daripada dikendarai..
    Kalo yang model sekarang gimana neh?

  5. @ luffy
    S7 bro! Ne slh satu motor terbaik didunia
    N yang pasti lebih kenceng daripada YAMAHA YZF-R1
    Bro,tu avatarx leah dizon y?
    Khu khu khu

  6. Bagi penggemar motor eropa sebangsa ducati or Mv Agusta ini di bilang sempurna tapi saya yang anti motor bersasis pipa bulat spt pipa PAM air minum maka saya bilang jelek banget…bahkan sangat jelek…apalagi bentuk fairing yg sangat tidak kreatif…saya kalau punya duit mending pilih CBR atau GSXR aja..Ini pendapat saya lho…

  7. Ini orang (JORGE LORENZO 99 -YZF-R1), satu org beda nick ato gimana sie? Om dicek IP-nya?.
    Provokator nie!Gw juga Yamahalovers tp gag gini2 amat dah.

    • @ shinchan :mrgreen:

      Jorge Lorenzo 99 sama YZF R1 beda orang, beda email sama beda Ip. Adress. nggak usah diambil pusing, mas Lorenzo ini mungkin sainganya Mobek yg legendaris :lol:

  8. klo pendapat pribadi sih overall masih keren ducati 1098, kecuali gw suka banget knalpotnya yg 4 biji diburitan, so sexxyy hehe..

    moge jepang gw jg suka, no problemo & ga perlu lebay kyk oknum2 diatas hehe :p

  9. harga F4 ini Rp 1,8 milyar,mending beli Y2K yg mmakai mesin jet roll royce,top speednya 365 km/jam,harganya klo ga salah Rp 1,9 M.

Komentar ditutup.